Bersama Indra Apdi Racing Team, Agung Septian Tampil Menawan di Motoprix Muba 2021

Aksi Agung Septian di Motoprix Muba | Foto : Jambi Otomotif Shoot

BalapMotor.Net – Agung Setpian Alba tampil sangat menawan pada kejuaraan Kejurnas Motoprix Region Sumatera yang berlangsung di sirkuit Skyland-Muba, Sumsel pada akhir pekan kemarin (18-19/9).

Berbendera tim Indra Apdi Racing Team, pembalap asal Muara Bungo, Jambi ini berhasil sikat habis 2 race sekaligus podium pertama pada kelas Bebek 4T 150cc Expert. Agung sendiri dipersenjatai Yamaha MX King garapan dari Racetech Perfomance Jakarta.

“Tentunya saya merasa sangat senang mas dengan hasil balapan kemarin di Skyland, pada saat race saya kira hanya bisa di belakang mas Hapid saja karna dia jauh lebih senior dibandingkan saya, ternyata malah saya bisa dobel winner dikelas MP1. Ya mungkin ini rejeki buat saya mas hehe,” ungkap Agung Septian Alba kepada penulis

Agung bersama pasukan Indra Apdi Racing Team
SSS Racing

Nah menariknya lagi, Agung Alba rupanya sudah resmi bergabung dengan Indra Apdi Racing Team untuk musim balap tahun ini. Team yang dikomandoi langsung oleh mantan pembalap yang pernah berjaya pada tahun 2007-2010 yaitu Indra Apdi ini secara resmi mengkontrak Agung Alba untuk menjadi pembalap andalannya.

“Iya mas saya pilih Agung untuk bergabung dengan tim saya, tentu pastinya pertama yang saya lihat yaitu atitude nya, agar pembalap bisa sama sama menghargai satu sama lian di dalam team saya itu salah satu alasan kenapa saya lebih memilih Agung. Selain itu, prestasinya juga menjadi alasan yang kuat kenapa saya memilihnya,” terang Irwan Apdi.

Selain juarai kelas Expert dengan MX King garapan Racetech Agung juga mempersembahkan tim dengan juara ke-2 dikelas Underbone 2T 125cc dan juara ke-3 dikelas RX King Superpro. Kedua kuda besi 2T tersebut merupakan garapan dari ABRT20.| Budy

Indra Apdi Racing Team
GM-helm PARD