Bersama GGRT Lampung, Anggi Permana Bakal Tarung di Seri 3 Kejurda Roadrace Lampung 16-17 November 2019

Bersama GGRT Lampung, Anggi Permana Bakal Tarung di Seri 3 Kejurda Roadrace Lampung 16-17 November 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap terbaik yang pernah dimiliki oleh MBKW2 Squad dieranya yaitu Anggi Permana dipastikan ikut memanaskan gelaran Kejuaraan Daerah putaran ke-3 Lampung yang akan dihelat akhir pekan ini di sirkuit NP. Gor Saburai Bandar Lampung (16-17/11).

Pembalap asal kota Tasikmalaya ini akan tarung bersama tim Gerry Gendut Racing Team (GGRT) yang dikomandoi langsung oleh Gerry Gendut. Nampaknya Anggi juga sudah terpantau berada di markas GGRT di Metro, Lampung sejak siang tadi.

“Betul mas, Anggi bakal balapan bersama kita pada kejurda roadrace Lampung besok minggu dan bakalan turun di 4 kelas,” ungkap Gerry Gendut selaku owner tim saat di hubungi BalapMotor.Net.

Rencananya bakalan turun di 4 kelas yaitu MP1, MP2, Underbone 125 cc, dan Bebek 2T 116cc std. Ini akan menjadi debut perdana buat Anggi permana mencoba kuda pacu Yamaha MX KING. Kebetulan kuda pacu MX-KING Milik GGRT juga digarap oleh Mletiz MBKW2.

“Betul kak, saya diajak balap kesini bareng GGRT Lampung dan bakalan nyobain MX-KING untuk kali pertamanya hehe,” terang Anggi Permana.

So, kita tunggu saja aksi Anggi Permana pada putaran ke-3 Kejurda Roadrace Lampung. | Budy

GM-helm SSS Racing