Bersama CV.MRS SND507 Ellae, Gian Sanrego Sikat Juara Umum Pemula Kejurda Sidrap

Gian Sanrego dan CV MRS SND507 ELLAE sikat juara umum pemula Kejurda Sidrap

BalapMotor.Net – Pembalap pemula asal Sulawesi Tengah Gian Sanrego berhasil menggaet gelar Juara Umum Pemula dan membawa pulang 1 unit sepeda motor di ajang Kejurda Balap Motor IMI Sulsel Putaran 2 tahun 2022 Kapolres Sidrap Cup 1.

Bersama pasukan CV.MRS SND507 ELLA,e Gian Sanrego berhasil mengumpulkan poin tertinggi kategori pemula di event yang digelar di sirkuit Puncak Marion, Rappang Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan pada 3-4 September 2022.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Kejurda Balap Motor Sulawesi Selatan Putaran 2 di Sidrap

Memacu Yamaha F1ZR spek Bebek 2T STD 116 dan 125 serta Matic MP7 dari tim yang merupakan pasukan tuan rumah Sidrap tersebut, Gian Sanrego mampu mengungguli Fahmi Basam yang jadi rival terberatnya kemarin.

Aksi Gian Sanrego diatas Bebek Tiet 116cc Garapan Misyu Brebex

Kemenangan ini sendiri sangat disyukuri oleh Misyu Brebex selaku tunner. “Alhamdulillah saya sangat merasa senang tim kami bisa mencapai Juara Umum. Padahal kita baru membentuk tim di event kemarin mas. Terima kasih buat pembalap saya Gian Sanrego dan juga seluruh kru dan mekanik,” ungkap Sandy.

Baca Juga : Hasil Juara Motoprix Sawahlunto 2022

Perlu diketahui juga bahwa Misyu Brebex sendiri merupakan tunner lokal Sidrap. Mekanik muda ini tentunya menjadi sosok utama dibalik kesuksesan Gian Sanrego pada balapan kemarin.

Tambahan informasi nih, Gian Sanrego sendiri merupakan salah satu sosok pembalap Pemula yang cukup ditakuti dalam kancah balap 2 tak di wilayah Sulawesi. Gian Sanrego yang mulai balap sejak 2017 ini kerap kali meraih gelar JU di beberapa event balap Kejurdaan. |Luvo/Anto

Noer Miswari alias Misyu Brebex sang tunner
Aksi Gian Sanrego dengan Matic MP7
Gian Sanrego pacu bebek tiet 125cc
GM-helm VND Racing PARD