Bersama Bengkel Motor Biasa, Rizal Feriyadi Dan Reza Reinaldy Siap Gaspoll di Oneprix

Pasukan BMB Inapro SCK, Rizal Feriyadi, Eko Soedharsono, Bowo Samsonet, dan Reza Reinaldy
Yamaha

BalapMotor.Net – Satu lagi tim balap yang memastikan diri akan tampil pada gelaran Kejurnas Oneprix 2019. Tetapi berbeda dengan tim lainnya, tim ini merupakan tim balap yang baru dibentuk tetapi langsung memberanikan diri untuk tampil di Kejurnas Oneprix.

Tim tersebut adalah tim Bengkel Motor Biasa Inapro SCK. Tim yang bermarkas di Jakarta ini akan turun di kelas Expert dan juga kelas novice. Sebelumnya, seperti yang diberitakan oleh portal ini bahwa mereka sedang mencari pembalapnya, nah saat ini sudah fix siapa pembalapnya gaes.

Ternyata mereka merekrut Rizal Feriyadi (Kaltim) untuk tarung di kelas Expert dan Reza Reinaldy (Jabar) untuk tempur di kelas pemula.Hal ini disampaikan oleh Bowo Samsonet selaku manajer dari tim yang dimiliki oleh Eko Soedharsono ini.

Rizal Feriyadi dan Reza Reinaldy

“Kita sudah memastikan siapa pembalap kita untuk tarung di Oneprix mas. Pembalapnya adalah Rizal Feriyadi dan Reza Reinaldy. Rizal akan turun di kelas Expert, sedangkan Reza di kelas Novice,” ungkap Bowo Samsonet yang mantan drag biker papan atas Indonesia kepada penulis.

Bowo Samsonet sendiri memberikan bocoran bahwa pasukan berkelir merah ini akan mulai melakukan latihan pada hari Kamis nanti. “Insya Allah besok kamis mulai latihan mas, mengenai targetnya bisa masuk lima besar di tahu pertama,” tambah Bowo Samsonet.

“Saya berterima kasih kepada team Bengkel Motor Biasa yang sudah percaya kepada saya untuk mengikuti Kejuaraan Oneprix ini, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin dan tidak membuat tim kecewa,” ujar Rizal Feriyadi saat dihubungi penulis.

Perlu diketahui bahwa untuk urusan mesin akan digarap oleh BMB C.10 Racing Division dan akan dipegang oleh Ojan selaku mekanik. So, kita tunggu saja sepak terjang mereka gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm