Bersama Badut CK, Yayank Erlando Jadi Penguasa Matic di JPNW Road Race

Pasukan Badut CK

BalapMotor.Net – Rider asal Sumatera Barat Yayank Erlando mendominasi di beberapa kelas Matic pada gelaran Kejuaraan Daerah Balap Motor JPNW CLRT Korwil IMI Kampar Championship 2023 digelar di sirkuit permanen Sport Center Bangkinang,Kampar, Riau pada 11-12 Februari 2023.

Yayank Erlando yang membela tim Badut CK ini mampu keluar sebagai juara umum kelas Matic Open. Yayank Erlando yang merupakan pembalap Matic senior ini mampu jadi juara 1 di kelas Matic 131 STD dan di kelas Matic 130 TU juara 1, double winner gaes.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan raihan tersebut ia berhasil kumpulkan total poin 50. Sebuah gelar juara umum yang cukup berharga bagi Yayank Erlando dimana memang tidak mudah untuk meraih titel King Of Matic pada event ini.

Yayank Erlando bersama kedua anaknya

“Alhamdulillah saya sangat senang bisa double winner di kelas MP7 dan Matic TU,” ungkap Yayank erlando.

Muhammad Aldi atau sering dipanggil Aldi Bocet owner tim dari Badut CK Racing Team sendiri tentunya merasa puas dengan raihan Yayank Erlando yang berhasil mendominasi kelas Matic.

Baca Juga : Hasil JPNW Road Race Bangkinang 

Meskipun kekuatan dari lawan tidak bisa dianggap remeh, namun tunggangan Yayank Erlando dengan juru racik Lalay Speed masih sanggup untuk mendominasi persaingan di balapan Matic Sumatera.

Yayank saat memimpin | Foto : Kimul

“Alhamdulillah, Bang Yayank bisa meraih hasil yang memuaskan di balapan kemarin, bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim kami, semoga kedepannya lebih baik lagi. Untuk juru racik mesin tim kami serahkan kepada Lalay Speed dan Laksana Mulya 48,” ungkap Muhammad Aldi selaku owner tim.

Rekan Setimnya Juga Ukir Prestasi

Nah, Tambahan informasi, Selain Yayank Erlando, rekan tim lainnya mendominasi di kelas matic yaitu Muhammad Aldi mampu podium 3 di kelas Matic 130 TU, Podium 4 di kelas Matic 131 STD, Dan Podium 2 di kelas Matic 131 STD pemula terbuka.

Alfarezy podium 3 di kelas Matic 131 STD pemula terbuka, podium 1 di kelas Matic 131 STD Pemula Lokal Riau dan podium 3 di kelas Matic 116 STD Pemula Lokal Riau. M.Fazri podium 3 di kelas Matic 131 STD Pemula Lokal Riau dan podium 1 di kelas Matic 116 STD Pemula Lokal Riau. Difa Dermawan podium 4 di kelas Matic 116 STD Pemula Lokal Riau.

Oke selamat buat Yayank Erlando dan tim Badut CK Racing Team Pekanbaru yang mendominasi di kelas Matic.| Halim

GM-helm VND Racing PARD