Bersama Agus HR, Burtabur X Bun Seppo Serbu Road Race Manahadap Solo!

Burtabur X Bun Seppo

BalapMotor.Net – Burtabur X Bun Seppo, tim privateer asal pulau garam Madura siap meramaikan gelaran RD4 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap 2022 yang akan digelar di sirkuit NP Stadion Manahan, Kota Solo (12-13/11).

Dengan mengandalkan rider yang juga asli Madura yaitu Agus HR, tim ini membawa 1 unit pacuan Bebek Tiet 125cc untuk tempur di kelas Bebek 2T STD 125cc Open dan Pemula. Untuk motornya sendiri merupakan hasil karya Andi HR dari engine builder Sukses Mandiri Motor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Alasan tim milik H Faisol ini hanya membawa 1 unit pacuan sendiri ternyata karena motor yang lain masih sedang dipersiapkan untuk tempur di balap Lumajang. “Kita siap meramaikan event Manahadap seri 4 di Solo mas,” ungkap Agung salah satu punggawa dari tim ini.

Agus HR

“Kita menurunkan 1 motor saja, karena motor lainnya sedang disiapkan untuk tarung di Jember. Untuk pembalapnya sendiri adalah Agus HR dan kita akan turun di kelas Bebek 2 SDT 125 Pemula dan Open,” tambah Agung.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran Casytha Manahadap RD4 sendiri akan digelar selama 2 hari yaitu Sabtu dan Minggu. Untuk racenya sendiri pada 2 hari tersebut sudah ada race yah. Jadi balap mania yang mau nonton bisa datang Sabtu dan Minggu. (***)

GM-helm VND Racing PARD