Berikut Skuad Tim V3 BKS Samarinda di Musim 2018

Abdul Hamid tetap perkuat tim V3 BKS di kelas seeded

BalapMotor.Net – Pada musim balap 2017, tim BKS Samarinda Kalimantan Timur mampu memberikan gebrakan pada balapan Kejurnas Motorprix Region 4 Kalimantan. Tim ini mampu meraih gelar juara region kelas MP3,MP5 dan hampir menjadi juara region di kelas MP1.

Untuk musim balap 2018 sendiri, ada sedikit perombakan dari tim balap yang di miliki oleh Haji Fitri ini. Tim BKS akan tetap mempertahankan Abdul Hamid dan Rizal Feriyadi di musim balap 2018. Abdul Hamid yang tarung di kelas seeded MP1 dan MP2 di 2018 sendiri tidak akan sendirian.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hamid akan ditemani oleh Ary Nugroho yang naik seeded di musim 2018 ini. Ary Nugroho sendiri di 2017 turun di region 2 Jawa bersama pasukan Americano Honda Arya 117 Motorsport. Selain itu, rider di kelas pemula B pada musim 2017 yaitu Revaldi Aditya akan digantikan oleh M Restu.

Berikut Skuad Tim V3 BKS Samarinda di Musim 2018
Pasukan V3 BKS musim 2018 dari kiri ke kanan : Rizal Feriyadi, Abdul Hamid, Ary Nugroho dan M Restu

“Untuk skuad musim ini ada sedikit perubahan mas. Abdul Hamid akan ditemani oleh Ary Nugroho di kelas seeded, lalu Rizal Feriyadi tetap di kelas pemula A, sementara itu di kelas pemula B akan ada M Restu yang gantikan Revaldi Aditya. Revaldi musim ini fokus sekolah dulu jadi absen balap, nah saat melihat M Restu latihan kita tertarik untuk merekrutnya,”ujar Budi selaku manajer dari tim BKS.

Saat ini sendiri, keempat pembalap dari tim BKS sedang ada di Jogjakarta. Abdul Hamid, Ary Nugroho, Rizal Feriyadi dan M Restu sedang mengikuti pelatihan balap di Hendriansyah Racing School (HRS) yang dikomandoi oleh legenda balap tanah air yaitu Hendriansyah.

“Kita saat ini sedang ikut latihan balap di tempat mas Hendriansyah. Rencananya sampai akhir bulan ini kita latihan untuk mempersiapkan diri di musim 2018,”ungkap Rizal Feriyadi yang merupakan juara region kelas MP3 musim 2017.|Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD