Berhasil Kejar Aksa, Satria Tegar Juarai Race ECU STD 12 Tahun Kejurprov Wonogiri

Satria Tegar Bijaksana juara di Kejurprov Jateng Wonogiri

BalapMotor.Net – Satria Tegar Bijaksana, bocil asal DIY yang membela pasukan JPS DRJ Racing berhasil menjadi jawara pada kelas Bebek 4T ECU STD 150cc Pemula maksimal 12 Tahun dalam gelaran Seri 3 Kejurprov Jateng 2022 Casytha Manahadap.

Bertarung pada trek NP Alun-Alun Giri Krida Bakti, Kabupaten Wonogiri dalam kondisi basah, Satria mampu tampil cukup apik. Satria berhasil mengovertake Danadyaksa “Aksa GDT” (PARD Manahadap GDT) yang sejak awal balapan memimpin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Satria yang menunggangi Yamaha MX-King garapan sang ayah Moh Darojat (DRJ Racing) ini mampu terus mendekati Aksa GDT dan berhasil mengovertake pada akhir-akhir balapan.

Podium kelas ECU STD 150cc Usia 12 Tahun

Kemenangan Satria Tegar Bijaksana ini sendiri mengulangi suksesnya saat seri 1 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap yang digelar di trek NP Stadion Joyokusuma, Pati pada bulan Februari. Tetapi saat itu usia maksimalnya sampai 14 tahun.

Dengan demikian, skill Satria Tegar Bijaksana ini memang cukup istimewa di trek dadakan. Tinggal ditingkatkan lagi untuk trek permanen, pastinya Satria bisa menjadi salah satu pembalap berbahaya di kategori Beginner.

GM-helm VND Racing PARD