Berawal Iseng Kumpulan Perantau Balap Panti Racer Kini Bikin Merchandise

Anak-Anak Panti Racer

BalapMotor.Net – Buat para pecinta balap tanah air khususnya road race, pastinya tahu atau pernah dengar nama Panti Racer. Panti Racer sendiri merupakan sebuah sekumpulan dari para pembalap rantau yang membalap di Jawa.

Awalnya panti racer sendiri merupakan sebutan anak-anak balap rantau untuk kontrakan yang menjadi dihuni oleh para pembalap asal Indonesia timur seperti Richard Taroreh, Wilman Hammar, Syahrul Amin dan kawan-kawanya di Jogjakarta. Lama-kelamaan nama Panti Racer sendiri dijadikan sebagai nama komunitas untuk para pembalap rantau yang tidak hanya berisi dari para perantau balap dari Indonesia Timur saja,dari Bali,Kalimantan Sumatera juga ikutan gabung bersama.

Berawal dari membuat stiker yang dipasang di kaca helm para pembalap rantau yang namanya sangat dikenal di Indonesia tersebut, ternyata mampu membuat nama Panti Racer dikenal. Nah dari situ, salah satu pentolan dari Panti Racer berinisiatif untuk membuat merchandise berupa t-shirt.

T Shirt Panti Racer
T Shirt Panti Racer
SSS Racing

Dan ternyata t-shirt yang dipakai oleh para anak-anak Panti Racer sangat diminati oleh para pecinta balap tanah air. Hal ini tentu saja dikarenakan popularitas dari para pembalap ” Panti Racer” yang cukup lumayan dikenal, jadi banyak pecinta balap yang ingin mempunyai t-shirt tersebut.

” Awalnya kita cuma iseng buat t-shirt, dan hanya untuk dipakai anak-anak saja. Namun ternyata mengundang minat anak-anak lain, jadi kita langsung produksi banyak. Dan untuk saat ini sendiri kita sudah membuat 2 model t-shirt. Untuk model sendiri memang kita batasi agar t-shirt tersebut eklusif saat dipakai.” tutur Imbar Jaya salah satu pentolan dari Panti Racer yang mengurusi merchandise.

Jadi saat ini t-shirt Panti Racer bisa balap mania miliki, yuk langsung deh hubungi kontak Panti Racer di Pin BB 2986B494 buat yang mau pesan. [ luvo ]

GM-helm PARD