Berau Akan Jadi Tuan Rumah Final Kejurprov Balap Motor Kaltim 2017 Akhir Pekan Ini

Duet pembalap Aditama saat tinggal jauh lawan di final MP3

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (16-17/12), sirkuit NP Kakaban Aquatic Berau akan menjadi tempat digelarya ajang Aditama Cup Final IRC Kejurprov Balap Motor Kalimantan Timur.Sebanyak 15 kelas akan digelar pada balapan yang dihajat oleh Aditama Motorsport ini.

Balapan ini akan menjadi penentu siapakah yang akan menjadi juara Kejuprov saja, namun menjadi penentu juara kelas IRC.Untuk Kejurprov sendiri akan ada hadiah juara umum yaitu dua unit motor.Sementara itu untuk juara umum kelas IRC akan diganjar hadiah berupa perlengkapan balap.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Untuk kelas Kejurprov akan ada hadiah berupa dua unit motor, sedangkan di kelas IRC, juara umumnya akan diberikan perlengkapan balap lengkap dari mulai wearpack, helm, sarung tangan dan sepatu,”ujar Akmal selaku manajer dari Aditama Motorsport Berau.

Aditama Motorsport yang menjadi penyelenggara gelaran ini terus mempersiapkan gelaran ini termasuk memaksimalkan safety dari sirkuit Kakaban Aquatic Berau. Akmal yang bertemu penulis pada final Kejurnas IRS mengatakan akan ada perubahan layout untuk balapan akhir pekan ini.

“Sirkuit kan biasnya banyakan tikungan ke kanan, kalau ini malah sebaliknya mas, terus street smpai 400 meter mas, habis itu mutar balik, panjang sirkuit sekitar 1.3 kilo meter pak. Ada roling dan juga patahnya ada mas , motor dan pembalap harus fit mas d sircuit ini”terang Akmal Aditama.

So, buat pecinta balap motor di wilayah Berau dan sekitarnya ayo serbu sirkuit Kakaban Aquatic weekend ini.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD