Bentuk Konsistensi Pikoli Oil, Support Final Motorprix Jawa 2016 di Wonogiri

Bentuk Konsistensi Pikoli Oil, Support Final Motorprix Jawa 2016 di Wonogiri

BalapMotor.Net – Setelah mensupport seri Kejurnas Motorprix Region 2 di Serang, Banten dan berlanjut di Subang, Jawa Barat, Pikoli Oil melanjutkan supportnya di seri final yang digelar di Wonogiri (12-13/11). Support ini merupakan wujud konsistensi dukungan dari Pikoli Oil kepada dunia balap tanah air.

“Ini bukti Pikoli Oil mendukung balap Indonesia dan akan terus berlanjut di 2017. Tidak hanya road race dan grestrek serta motokros, juga di balap mobil seperti slalom, offroad, drift dan lainnya,” terang Haji Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen Pikoli Oil yang hadir langsung di sirkuit Alun-Alun Kab. Wonogiri yang menjadi tempat gelaran Motorprix 2016 Wonogiri.

Haji Supriyono
Haji Supriyono
LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu dimengerti nih, bahwa  produk oli mesin PIKOLI tersedia lengkap. Pokokke lengkap. Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Lanjut PIKOLI MATIK yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L).

Kemudian PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. Masih kurang puas dan ragu ? Terbukti standar mutu dari Pikoli Oil ialah API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan SNI (Standard Nasional Indonesia.

Tidak hanya mensupport balap saja, Pikoli Oil juga mensupport berbagai kegiatan otomotif lainya. “Kegiatan otomotif yang didukung Pikoli Oil tidak hanya di balap, juga komunitas klub mobil dan motor nasional, mekanik, kontes modifikasi dan lainnya. Tahun depan, kita akan launching oli khusus balap yang terbaru. Gaenwa X (Synthetic Ester) dengan formula anyar. Ini lebih sempurna lagi, “tambah Haji Supriyono yang memang banyak mendukung balapan di wilayah Jabar dan Banten ini. Tetap support dunia otomotif dan #MariBerprestasi.

Penulis : luvo

GM-helm VND Racing PARD