Bentrok Powertrack, Ermasu MxClub Grasstrack Open Tournament Bupati Cup Merauke Diundur 24-25 November 2018

Bentrok Powertrack, Ermasu MxClub Grasstrack Open Tournament Bupati Cup Merauke Diundur 24-25 November 2018
GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang balap garuk tanah dengan title Ermasu MxClub Grasstrack Open Tournament Bupati Cup 2018 akan berlangsung di sirkuit KATALPAL Jln. Mopah Lama Merauke, Papua pada 20-21 Oktober 2018 resmi diundur.

Event yang dalam rencana akan membuka 18 kelas ini akan mengganti jadwal pada tanggal 24-25 November 2018. Jadi kurang lebih mundur selama satu bulan.

Hal itu dikarenakan bentrok dengan event lain, yakni Kejurnas Powertrack yang untuk kesekian kalinya mengalami perubahan jadwal. Lantaran event di Merauke Papua ini akan diikuti grasstracker dan crosser papan atas, jadi pihak penyelenggara memilih untuk mengubah jadwalnya.

“Balapan kita ditunda, sebelumnya diagendakan tanggal 20-21 Oktober, tapi ternyata bentrok dengan powertrack di Bali. Jadi kita jadwalkan ulang pada tanggal 24-25 November,” terang Pangky dari Merauke.

Seperti diulas pada tulisan beberapa waktu yang lalu, dimana event Ermasu MxClub Grasstrack Open Tournament Bupati Cup 2018 siap memberikan hadiah besar berupa 2 unit sepeda motor. Hadiah utama tersebut untuk kategori poin open dan poin lokal Papua. Selain itu, hadiah uang pembinaan, tropy hingga medali untuk juara perkelas juga telah disediakan.

Pace/Yugo

SSS Racing