Benteng Torsi Production Sukses Gelar Tiga Event Balap Sekaligus Dalam Sepekan!

Benteng Torsi Production

BalapMotor.Net – Promotor balap yang bisa dibilang masih seumur jagung yakni Benteng Torsi Production asal Kota Tangerang, Banten sukses gelar tiga event sekaligus dalam kurun waktu satu minggu. Sangat menarik tentunya untuk diulas, bahwa kita tahu sendiri untuk menjalankan satu event saja sangatlah tidak mudah apalagi tiga event sekaligus dalam satu minggu.

Benteng Torsi Production yang di komandoi oleh Chandra Uban kali ini dipercayakan untuk menjadi Organizing Committee pada event Porprov Banten VI Cabor Bermotor. Benteng sendiri merupakan nama wilayah yang menjadi icon di Kota Tangerang. Pada perhelatan akbar kali ini Kota Tangerang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Banten.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada Tanggal 21 November 2022 dilaksanakan nya Cabang Olahraga Bermotor Grasstrack di Sirkuit MX Sewan Neglasari Kota Tangerang, yang diikuti oleh 8 Kontingen dari setiap Kota & Kabupaten yang ada di Provinsi Banten. Sirkuit MX Sewan sendiri merupakan sirkuit baru yang dimiliki Kota Tangerang yang berlokasi dekat Bandara Soeta.

Setelah Itu berlanjut Cabang Olahraga Bermotor Roadrace di Sirkuit Non Permanen Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada tanggal 23 November 2022. Dan dilanjutkan lagi di tanggal 26-27 November 2022 event Piala Walikota Tangerang Open Grasstrack & Motocross Championship di Sirkuit MX Sewan lagi.

“Saya kaget diberi kabar H-5 Porprov suruh pegang event sekaligus tiga , langsung saya bentuk team hari itu juga. Alhamdulillah, meskipun dengan persiapan yang serba dadakan akhirnya tiga acara ini bisa tetap berjalan lancar,” ucap pria ubanan yang memiliki style khas dengan pakaian serba putih ini.

“Saya sebagai Ketua Panitia Pelaksana meminta maaf bilamana ada kekurangan dalam event yang kami pegang ini, semoga Kota Tangerang nantinya bisa mempunyai sirkuit road race permanen,” tutup Om Uban yang juga seorang pengusaha dibidang Kuliner & Transportasi. Sukses untuk Benteng Torsi Production. |Acil

GM-helm VND Racing PARD