Bengkel 3 Alam, M Yusron “Alifka” Main Drag Bike, Road Race & Powertrack Berprestasi Semua!

GM-helm

BalapMotor.Net – Siapa yang tak kenal M. Yusron. Tunner yang identik dengan spek 2 tak ini terus memberikan prestasi kepada tim dan pembalap yang memakai jasanya.

Buktinya di tahun 2019 ini. Tiga kategori balap mas Yus mampu memberikan gelar juara. Ada Drag Bike, Powertrack dan Road Race.

Dwi AW juara umum pemula Dragbike 2019

Pada kancah balap lurus drag bike, M. Yus mampu mengantarkan pembalapnya menjadi yang terbaik di kategori pemula. Ya, Dwi AW sukses kawinkan gelar juara umum pemula IDC dan Gadhuro.

Pada Powertrack yang merupakan balap garuk tanah paling bergengsi saat ini, tangan dingin M. Yus sukses memberikan gelar juara nasional kategori pemula kepada tim RSAC Devan Putra.

Impian Bhelly Satria Bisa Main Powertrack, Eh Langsung Juara Umum Bersama RSAC Devan Putra!
Bos Bayu (Kiri) & Bhelly Satria juara umum pemula Powertrack 2019

Bengkel Alifka ini ternyata juga tak ketinggalan dalam kancah road race. Terbukti, dua kelas paling bergengsi saat ini, yaitu Underbone dan RX-King mas Yus ikut meramaikannya.

Hasilnya juga langganan podium. Buktinya pada motor OP27 yang dipakai Richad Taroreh itu. Special berprestasi dalam event besar seperti Indoclub. Sebuah torehan prestasi menawan dari mekanik senior yang satu ini.

Indoclub Subang 2019: Debut Perdana Memuaskan, OP27 & Richard Taroreh Siap Jadi Ancaman
RX-King OP27 langganan podium Indoclub

“Alhdulillah mas 2019 bisa meraih hasil yang cukup positif,” bangga mas Yus saat berkomunikasi dengan penulis. Nah, bagaimana dengan musim depan? apakah bengkel Alifka akan berjaya lagi? dengan tim lama atau tim baru? kita nantikan info selanjutnya…

Ada yang minat dikawal tunner yang satu ini?

SSS Racing