Belum Terpikir Pensiun, Iswandi Muis Masih Ingin Terus Balap

Iswandi Muis saat ARRC Sepang 2020 | Foto ARRC

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap senior asal Sulawesi Selatan Iswandi Muis mengungkapkan kalau dirinya masih tetap akan balap. Pembalap 33 tahun yang sarat prestasi baik nasional maupun internasional ini sendiri ternyata masih belum mau pensiun.

Wandi, sapaan akrab Iswandi Muis sendiri pada 2020 seharusnya tampil full series kembali pada Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas UB150, tetapi gelaran ini sendiri hanya digelar satu ronde saja. Sebelumnya, Wandi juga sudah pernah full series ARRC yaitu pada kelas Honda Asia Dream Cup (ADC) pada 2012 dan UB130 terakhir pada 2015.

Beberapa waktu lalu sendiri, Iswandi Muis CLBK bersama pasukan Top-N Kardi Motor Palopo yang merupakan tim balap pada awal karirnya dulu. Tetapi Wandi kali ini membejek pacuan 2 tak, baik bebek goreng maupun underbone.

Iswandi Muis saat testing Underbone Top-N Kardi Motor
SSS Racing

“Pastinya saya masih tetap ingin balap mas, karena balap sudah mendarah daging sekali. Saya juga masih merasa mampu bersaing dengan yang muda,” ungkap Iswandi Muis yang mengaku belum mendapatkan tim balap untuk balap nasional pada musim depan ini.

Saat ini sendiri, Wandi juga mengaku sedang fokus beribadah. “Dalam hati tidak ada yang mudah, tapi tak ada yang tak mungkin jika kita berusaha dan berdoa. Saat ini sendiri saya sedang fokus untuk memperbaiki diri dan ibadah, tetapi saya masih berfikir untuk tetap balap,” tambah pembalap yang dijuluki “Bocah Jin” ini.

GM-helm PARD