Belum Terkalahkan di Balap Ketahanan YEF, Rey Ratukore Target Pertahankan Gelar di 2022

Aksi Rey Ratukore

BalapMotor.Net – Sepanjang gelaran Yamaha Endurance Festival (YEF) digelar sejak 2018 atau sudah 3 kali digelar, ternyata Reynaldo C Ratukore mampu menjadi sang juara bertahan pada kategori R25 Pro.

Rey yang mewakili timnya yaitu Yamaha Cargloss RRS berhasil meraih hattrick jadi jawara pada kelas utama gelaran balap ketahanan selama 2 jam non stop ini. Pada 2018 dan 2019, Rey berduet dengan M Faerozi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut pada gelaran YEF 2021, Rey Ratukore berduet dengan muridnya Aditya Fauzi. Nah, pada balapan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang akan digelar akhir pekan ini (22-23/10), Rey juga akan berduet dengan Aditya Fauzi.

Rey Ratukore

Pada balapan yang digelar di sirkuit Sentul Internasional, Bogor ini, Rey akan berusaha untuk mempertahankan gelar juaranya. Tentunya Rey bakalan mencetak quattrick empat kemenangan berturut-turut.

“Mengenai persentase kemenangan saya tidak bisa berkomentar mas, tapi kalau target tetap mas, targetnya juara. Karena ini adalah balap ketahanan, strategi dan fisik itu paling penting,” ungkap Rey Ratukore yang aslinya dari Kupang NTT ini. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD