Belando Racing Team Siap Panaskan SCP 2019, Ridernya Kalingga

Pasukan Belando Racing Team Palembang
Yamaha

BalapMotor.Net – Pasukan asal Kota Palembang, Sumatera Selatan yaitu Belando Racing Hell  dipastikan akan memanaskan gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) musim 2019 ini. Belando Racing Team dibawah komando Yudi Belando akan mengandalkan salah satu rider terbaik Sumatera Selatan yaitu Kalingga.

Tiga kuda besi sudah disiapkan oleh Belando Racing Team untuk menghadapi gelaran SCP 2019 yang akan dimulai di Musi Rawas, Sumsel pada akhir bulan ini. Kuda besi tersebut adalah Yamaha Jupiter Z (5TP) spek MP2, lalu Yamaha F1ZR (Bebek STD) dan Yamaha 125Z (Underbone).

Hal ini disampaikan langsung oleh Yudi Belando kepada penulis pagi tadi. “Tahun ini kita akan turun full pada gelaran SCP mas. Pembalapnya sendiri Kalingga, dan kita sudah menyiapkan tiga motor yaitu MP2, Bebek 2T STD dan Underbone 125Z,” ungkap Yudi Belando yang belum lama ini melepas masa lajangnya.

Belando Racing Team bersama Kalingga dan Roni Aja

Nah, untuk pacuan Yamaha 125Z sendiri, ternyata motor garapan Belando sendiri baru jadi. “Motor 125Z baru jadi mas, dan suspensinya sedang dikirim ke Cikal Suspension di Bandung biar maksimal,” tambah Yudi Belando.

Yudi Belando juga membeberkan ternyata sampai saat ini belum mendapatkan support dari sponsor. “Untuk sekarang belum ada sponsor, alias dana sendiri mas dan dibantu sama Racing Hell. Soalnya kita baru memulai kembali, semoga saja hasilnya bagus dan dapat menarik sponsor,” ujar Yudi Belando yang cukup lama mengawal Kalingga di balap nasional ini.

Kita tunggu saja sepak terjang pasukan Belando Racing Hell Palembang bersama Kalingga di ajang Sumatera Cup Prix 2019. | Luvo

SSS Racing GM-helm