Beberapa Dragster Indonesia Juga Gila Bola Loh, Nih Prediksi Mereka Tentang Juara Dunia

Beberapa Dragster Indonesia Juga Gila Bola Loh, Nih Prediksi Mereka Tentang Juara Dunia
Bayu Ucil dan Rully PM jagokan Portugal
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Demam Piala Dunia memang melanda Indonesia diberbagai pelosok nusantara. Meskipun Negara tercinta belum mampu ikut serta, tapi bukan berarti kita melepaskan hiburan ini begitu saja.

Sepak bola sebagai event olahraga ter-akbar sedunia memang selalu menyita antusias masyarakat Indonesia untuk menyaksikannya. Tak terkecuali juga bagi petarung adu kebut balap lurus 201M (dragbike).

Apa lagi pasca libur balap di bulan Ramadhan dan moment Lebaran kali ini. Nah beberapa dragster juga mempunyai jagoan dan juga prediksi siapa yang akan merengkuh trofi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti duet dragster andalan Hutan Kayu Racing Tegal, Rully PM dan Bayu Ucil. Keduanya bahkan memiliki jagoan yang sama yakni Portugal sebagai Negara yang akan menjadi juara.

“Kalau saya tetap Portugal kak, ada Cristiano Ronaldo pasti bisa juara,” ujar Rully PM. Sementara juragan apparel Racing Hell Bayu Ucil mempunyai alasan lain, “Portugal merupakan jawara bertahan Euro 2016 lalu, jadi bisa diunggulkan,” jelasnya.

Nah, lain lagi dengan The Prambanan Boy, Joko Precil. Dragster andalan Duri Bambit ini yakin kalau Brazil akan mampu keluar sebagai juara. “Prediksi saya kalau gak Brazil ya Jerman kak, tapi kemarin Jerman kalah jadi saya pilih Brazil sebagai jagoanku,” ungkap Joko. Wkwkwk

Sementara lain lagi dengan Gery Percil (Madiun). Doi lebih memilih sang tuan rumah Rusia yang akan menjadi calon kuat pemenang. Wow!! Nah, bagi Alvan Cebonk dan Niko Sakaw juga tak mau ketinggalan. Namun mereka mengaku belum punya pandangan siapa juaranya. Nunggu 8 besar dulu baru bisa berprediksi. hehehe

Lain lagi dengan Eko ‘Chodox’ Sulistyo yang justru mengaku kurang paham tentang sepak bola. “Kalau sepak bola saya kurang paham mas, gak pernah nonton. Setahuku sepak bola cuma PSIS dan Persija. Tapi kalau MotoGP gak pernah lewatin 1 seri pun, hehehe.” Tutup pak Eko.

Bagaimana dengan prediksi kalian??

Oh ya, maaf kalau berita ini dianggap sedikit menyimpang. Tapi semua narasumber dan komentar bisa dipertanggung jawabkan!! Salam Gaspoooolll….

| Yugo

SSS Racing GM-helm