Bebek 200 Sleep Engine AMRF Kembali Menggebrak! Juara Satu IDW 7,4 Detik

BalapMotor.Net – Erwin Sredek sukses menjadi yang terbaik dalam pertarungan bebek 200cc sleep engine kejuaraan balap lurus Indonesia Drag Wars (IDW) babak final yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (24/10).

Joki asal Mojokerto yang menggeber motor milik AMRF Koizumi Ipone Add+ tersebut merangsek di podium teratas dengan catatan waktu 7,472 detik. Ini jadi torehan manis kedua pacuan yang di owneri David Surya Pratama.

Bebek 200 Sleep Engine AMRF Koizumi Ipone Add+

Sebelumnya, mereka sukses meraih podium juara dalam debut awal di kejuaraan Drag Bike Bodisa Cicangkal. Lanjut pada penampilan kedua di Surabaya sedikit mengalami kendala. Dan sekarang kembali meraih podium terhormat.

SSS Racing

“Alhamdulillah mas, kali ini motor tak ada kendala dan bisa tampil maksimal. Persaingan tadi cukup ketat, tapi saya tampil sebaik mungkin dan bersyukur target kita berhasil. Semoga kedepannya bisa lebih konsisten lagi,” kata Sredek yang keluar sebagai runner-up juara umum.

Erwin Sredek

Dari catatan waktu yang diciptakan, motor racikan Dhimas Bagoes itu memang konsisten diangka 7,4 detik. Namun mereka tentunya tak berpuas diri dan akan terus melakukan riset searaya berharap bisa lebih tajam lagi.

“Terima kasih atas perjuangan rekan-rekan di tim kita, tak lupa juga kepada sponsor. Semoga hasil bagus ini bisa berlanjut, dan motor kita bisa terus ikut bersaing dibarisan papan atas bebek 200cc sleep engine,” bangga owner tim. Sipp, selamat dan lanjutkan bos!!

GM-helm PARD