Bawa Pembalap Jawa, Tim asal Papua Ini Ramaikan Drag dan Road Race Wisata Racing Pangkep Hebat

Ahmad Doddy dan Adit Coco

BalapMotor.Net – Meriahnya Event Wisata Racing Pangkep terbukti dengan banyaknya tim yang hadir dari berbagai daerah dan luar pulau. Salah satu tim yang ikut hadir meramaikan event tersebut berasal dari Papua Yaitu Kawan Sejati TMP BJA Racing Team Papua. Tim yang berasal dari Sorong, Papua Barat ini memulai karir balapnya sejak 2021.

Dengan di support langsung oleh PT. Tugu Merah Perkasa dan PT. Bilandita Jaya Abadi pada gelaran event Wisata Racing Pangkep Hebat, mereka tidak hanya ikut di Road Race, tim yang dikomandoi oleh Pak Akbar Utama ini juga ikut dalam gelaran Drag Bike pada Event Wisata Racing Pangkep Hebat.

Kawan Sejati TMP BJA Racing Team Papua
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan mesin 2 tak garapan dari Juns80 serta di bantu oleh CRT Speed Polman saat main di Sulawesi, Kawan Sejati Racing Team ini juga mendatangkan 2 joki dari pulau jawa yaitu Adit Coco (Drag Bike) dan Aqsal Ilham (Road Race). Selain joki dari pulau Jawa ada juga yang berasal dari Sulawesi yaitu Ahmad Doddy.

“Kemarin kita rencananya datangkan Carlos juga, cuman Carlos lagi cedera dan belum bisa main, untuk di Drag Bike sendiri Alhamdulillah kita berhasil raih hasil yang memuaskan bareng Adit Coco bawa pulang 8 juara mas. Kalau Road Racenya kita lagi apes karena beberapa kendala tapi kita berhasil podium ke 1 di kelas 116cc pemula,” ungkap Pak Akbar Utama selaku owner tim.

Aqsal Ilham

Pak Akbar Utama juga memberikan alasan dia datang jauh dari Papua untuk ikut main di event Sulawesi ini. “Saya hanya ingin mencoba main di Sulawesi mas karena saya penasaran aja gimana, ternyata 2 tak di sini sangat rame juga jadi mungkin doakan saja kita bakal ikut lagi meramaikan event di Sulawesi mas,” tambah owner tim tersebut. (Sarjana Racing)

Kawan Sejati TMP BJA Racing Team Papua
GM-helm VND Racing PARD