Batank Perkasa, FU 200 Bekantan Lanjutkan Tradisi Juara!

Batank Perkasa, FU 200 Bekantan Lanjutkan Tradisi Juara!
Dwi Batank
Yamaha

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 200cc atau akrab disebut kelas FU200 selalu menyajikan pertarungan yang seru dan menarik. Maklum saja, gengsi dan harga bikin motornya tinggi.

Nah, salah satu spek paling konsisten di kelas FU200 ini adalah FU milik tim Bekantan Creampie Pejantan Tangguh PRK. Salah satu motor fenomenal dengan rekor terbaik.

6,9 detik pernah diciptakan FU racikan Hafid YB ini. Tiga event berurutan juga konsisten jadi yang terbaik. Jadi memang motornya perkasa dan mengantarkan pembalapnya juara.

Sredek juara di drag bike Cilacap, sementara Dwi Batank perkasa di drag bike Kudus serta Kendal yang berlangsung akhir pekan kemarin (24/11). Batank kali ini ciptakan waktu 7,128 detik.

FU 200 Bekantan PRK Creampie

Cek: Hasil Drag Bike Gadhuro Seri 4 Kendal 2019

“Penyisihan main aman, pas final saya coba lebih push dan alhamdulillah bisa juara lagi,” senyum Batank. Sementara itu Sredek kali ini di podium kelima.

Posisi kedua FU 200 drag bike Kendal kemarin diraih oleh Alvan Cobonk dengan FU racikan K-Cil Madiun. Sementara posisi ketiga dan keempat disikat FU Bank BJB gawean M. Yusron.

Akankah tradisi juara FU 200 yang andalkan knalpot Creampie ini berlanjut? Akankan terpatahkan dalam event berikutnya? Kita nantikan…. | Yugo

GM-helm SSS Racing