Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 Seri 3 : Persaingan Semakin Panas, Unggulan Masih Mendominasi

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri 3 Bank BJB FUD Championship Mini GP 2018 baru saja sukses di gelar di Sirkuit Karting Lamtoro PTC Mall pulogadung kemarin,(14/10). Pada ajang balap MiniGP kali ini berhasil menjaring 160 Peserta dari total 15 Kelas yang di pertandingkan yang terdiri dari 10 Kelas utama dan 5 Kelas Eksebisi.

Cuaca terik menambah panas persaingan pada balapan kali ini, adu Tehnik dan Skill terjadi di setiap kelas dari mulai kelas umur yang paling muda sampai dengan kelas yang bobotnya paling berat. Di kelas umur kelas utama para unggulan masih mendominasi, pun demikian dengan kelas ukuran berat badan masih di dominasi oleh para unggulan di setiap kelas nya.

Nama-nama seperti Valera Octavianuz, Abimanyu Fermady, Giovani, Fadil Algassani, Herliyan Dandi, Akhyar putra Pratama, Chaca Penyun, M Nugianto, Evan Satria, Henry Xander, M Saugi dan Juga Rahmat Irvan masih mendominasi di jalan nya race. Hadir pula Putra PA punggawa dari FUD CGM Racing Team yang juga kerap merepotkan bagi para Unggulan untuk meraih juara.

Fery Andrian selaku owner FUD

Selain itu ada juga Rangga Ananda dan Bintang PS dari New GPStar yang bisa merusak konsentrasi dari lawan-lawan nya dengan manuver cerdiknya, Juga ada duo Benteng Racing Team yakni Ferdinan Nolan dan M Alvin yang harus puas di posisi ke 4 pada balapan kali ini.

Feri Andrian selaku ketua penyelerenggara sangat berterima kasih atas animo peserta di event dia kali ini, “Alhamdulillah untuk hari ini (14/10) tidak ada masalah,  untuk jumlah peserta Alhamdulillah 160 peserta walaupun di luar taget kita di angka 200 pesrta. Untuk seri 3 ini buat saya luar biasa banyak yang support dari teman-teman pembalap dan juga rekan-rekan media partner yang sudah meramaikan acara kami Bank BJB FUD Championship Mini GP 2018  seri 3 ini,” Senang Feri Andrian yang saat wawancara di apit oleh Anak dan Istri tercinta.

Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 Seri 3 : Persaingan Semakin Panas, Unggulan Masih Mendominasi

Dengan tujuan menjadi wadah bagi para bibit-bibit pembalap muda Indonesia menjadi pemacu semangat dari Feri Andrian untuk terus berkomitmet dalam dunia balap MiniGP. Ini bisa di lihat dari jalan nya race kelas umur mulai dari umur 4 tahun sampai dengan 17 tahun jika sobat BalapMotor.Net nonton langsung gaya balap mereka sudah seperti pembalap Profesional, “Insha Allah saya terus berkomitmet untuk kemajuan balap motor dan MiniGP,” Tutup Feri yang tentunya harus di Amini apa yang di cita-citakan nya. | Ibnu

SSS Racing