Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 Penuh Kejutan, Kelas Anak Jadi Primadona

Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 Penuh Kejutan, Kelas Anak Jadi Primadona
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Gelaran balap MiniGP kembali bergulir kali ini datang dari event Bank BJB FUD Championship MiniGP 2018 seri 2 garapan Feri Andrian dari FUD Racing. Acara yang mengambil lokasi di Bekasi tepatnya di sirkuit Karting Lamtoro Revo Mall ini berlangsung penuh kejutan.

Feri Andrian pun mengakui kalo seri kali ini berjalan dengan sedikit perubahan pada sirkuit, “untuk seri 2 ini kita sedikit merubah kebiasaan kita disini, yaitu posisi start yang kita ubah, tujuannya agar event kami berjalan dengan rapih dan ada sedikit penyegaran buat para balap MiniGP mania,” ungkap Feri Andrian sang ketua event.

Dari kemasannya pun sisi keamanan sangat diperhatikan di sini dengan memasang pagar pembatas di pinggir lintasan, tujuannya jelas agar para penonton yang tidak berkepentingan tidak mondar-mandir di dalam sirkuit yang tentunya apabila dilakukan sangat membahayakan buat diri sendiri dan orang lain.

Dari jalannya balap pada kelas anak-anak khususnya di kelas 6 s/d 15 tahun terlihat ada peningkatan peserta, yakni hadirnya muka-muka baru dalam balap MiniGP. “Kami memang sangat konsen ke kelas anak-anak ya mas, tujuannya jelas agar kedepan hadir pembalap-pembalap potensial yang mengawali karir balapnya ya dari MiniGP ini,” terang Feri kembali.

Feri pun menegaskan kembali kalo di event garapannya ini sangat peduli akan pembibitan pembalap usia muda, “harapan saya semoga dangan adanya event balap ini bisa memacu semangat adik-adik kita untuk terus belajar dalam dunia balap, FUD juga mewadahi para balap MiniGP untuk latihan bareng dengan simulasi race.”

“Kita juga berharap adanya dukungan dari pemerintah dalam hal ini adalah pembibitan pembalap usia muda yang nantinya kelak akan mengharumkan nama bangsa dan tanah air Indonesia.” pungkas Feri Andrian.  | IbnuBank BJB FUD Championship MiniGP 2018 Seri 2 Penuh Kejutan, Kelas Anak Jadi Primadona

SSS Racing GM-helm