Bangun Tidur, FU 200 Faster Chiki Langsung Sikat 3 Podium

Bangun Tidur, FU 200 Faster Chiki Langsung Sikat 3 Podium
FU 200cc Faster Chiki

BalapMotor.Net – Pasca rehat alias absen dengan waktu yang cukup lama, FU 200cc Faster Chiki Poetra Mahesa akhirnya kembali terjun ke lintasan. Tepatnya, dalam ajang Mizzle Dragbike Championship 2018 seri ke-2 yang berlangsung di Kroya, Cilacap, Jateng (2/9).

Kali ini FU garapan kang Agus Poetra Mahesa ini mengandalkan trio joki sekaligus, yakni Rully PM, Wildan Kecil dan Dicky GA. Ketiga dragster tersebut berhasil memberikan hasil yang begitu positif, dimana 3 podium teratas kelas bebek 4T TU 200cc disikat habis motor milik Wahyu R.

LENKA MiniGP SSS Racing

Soal catatan waktu memang belum jadi patokan, lantaran pada seri 2 Mizzle ini sirkuit tidak normal. Jarak dipotong 180m demi keamanan. Dicky GA yang tercepat torehkan waktu 6,917 detik, Rully PM kedua dengan 6,970 detik dan Wildan Kecil melengkapi podium ketiga dengan 6,979 detik.

“Motor ini lama tak digunakan, terkahir hanya ganti magnet. Setting sebelum berangkat 7,2 detik mas, itu juga sudah pakai ban Mizzle karena event kemarin wajib ban sponsor,” ungkap pak Thus, sapaan dari mekanik Poetra Mahesa ini.

Dengan hasil tersebut, FU 200 Faster Chiki dikabarkan siap meramaikan lagi kelas paling bergengsi di kategori 4 tak ini. Bisa jadi, event selanjutnya akan menjadi ancaman nyata bagi FU 200 lainnya.

“Alhamdulillah, come back yang memuaskan dengan 3 podium terbaik,” pungkas sang owner, Wahyu R.

Next event, minggu depan Gadhuro Dragbike Series di Jepara dan Indonesia Dragbike Championship (IDC) di Demak. Yuk gasss boss… | YugoBangun Tidur, FU 200 Faster Chiki Langsung Sikat 3 Podium

APRILIA GM-helm VND Racing PARD