Bangkit! Bebek Goreng 805 JM Kebumen Bikin Lawan Sentimen

Bangkit! Bebek Goreng 805 JM Kebumen Bikin Lawan Sentimen
GM-helm

BalapMotor.Net – Soffan Zyrof selalu menjadi momok menakutkan ketika berlaga pada kelas bebek 2T STD 125cc. Punya segudang pengalaman dengan motor bebek goreng membuat dirinya tak jauh dari podium juara.

Hal itu Soffan buktikan lagi dalam kejuaraan Gadhuro Road Race Series 2019 putaran 2 di sirkuit Alun-alun Slawi, Jateng akhir pekan kemarin (21/7). Soffan yang memacu motor 805 JM Sahabat Tani Exsotic H2O MBL Kebumen sukses berikan gelar juara di kelas primadona ini.

Jalannya race sendiri, Soffan berjibaku dengan Aam Haris yang menggeber motor Madurace. Sempat saling memimpin, Soffan akhirnya mampu meningalkan Aam Haris. Podium juara untuk motor milik bos JM di kelas bebek 2T STD 125cc Open Poin.

Bangkit! Bebek Goreng 805 JM Kebumen Bikin Lawan Sentimen
Sakti Andre lengkapi podium 3

Set up motor mulai ketemu. Karakter gak berbeda jauh dengan yang biasa saya bawa. Power oke,” ungkap Soffan seraya mengungkapkan motor ini garapan om Sey H2O.

Selain Soffan yang meraih juara, bebek goreng milik bos JM asal Kebumen ini juga bertengger di podium 3 kelas open lewat Sakti Andre serta podium runner-up kelas pemula melalui Irvan Riyadoh.

Bangkit! Bebek Goreng 805 JM Kebumen Bikin Lawan Sentimen
Irvan Riyadoh runner-up pemula

“Alhamdulillah atas raihaan kemarin mas. Terima kasih atas kerja keras seluruh tim sehingga motor 2 tak kita bisa bangkit lagi dan membawa nama baik daerah,” ungkap bos JM yang punya usaha jual beli mobil ini. style nya kalem namun pasti.

So, motor milik bos JM asal Kebumen ini salah satu yang patut diwaspadai. Lawan seimbang bagi Madurace. Oke kita nantikan kiprah berikutya. Gass!! | Yugo

SSS Racing