Ban Resmi Kejurnas Drag Bike CST CM 626 Sudah Diriset Lama, Ga Perlu Ragu

Dannies Lie ( Tengah ) diapit Sigit Widiyanto dan Frans Tanujaya
GM-helm

BalapMotor.Net – Menjadi ban tunggal di ajang Kejurnas Drag Bike pada tahun 2015 ini, tentu saja ban CST yang namanya belum terlalu familiar di kalangan balap tanah air bakalan banyak diragukan terutama soal kualitasnya. Namun ternyata hal tersebut tidak perlu lagi, karena PT. Sumber Multi Jaya Nusantara selaku distributor dari Ban CST sangat yakin akan kualitas dari ban CST type CM 626 yang memang diperuntukan untuk balap Drag Bike.

Saat ini ban CST CM626 belum resmi keluar pasaran, dan baru akan meluncur pada beberapa waktu yang akan datang. Jadi selama ban ini belum dipasarkan, nantinya untuk para peserta masih dibebaskan pemakaian banya.

Ban CST Sudah diriset lama
Ban CST Sudah diriset lama

Secara diam-diam ternyata ban CST sudah melakukan riset yang cukup lama agar bisa mendapatkan suatu produk ban yang tentunya dapat mempersingkat waktu Drag Biker di lintasan 201meter. ” Memang pihak CST sudah melakukan riset yang cukup lumayan lama untuk ban ini, dan beberapa waktu lalu baru jadi. Kita dari pihak IMI juga menunggu sampai benar-benar oke agar nantinya tidak membuat para peserta kecewa. ” tutur Sigit Widiyanto selaku Kordinator Komisi Drag Bike dari PP IMI yang merupakan komisi yang baru dibentuk di tahun 2015 ini.

” Ini juga bagian dari step-up CST Indonesia, dengan terjunya di balap dan menghadirkan ban khusus drag bike yang menjadi ban resmi di Kejurnas Drag Bike 2015 yang telah diriset khusus dengan tim prinsipal kami sesuai dengan iklim, kondisi trek, termasuk karakter motor di Indonesia. CST juga ingin dikenal sebagai brand yang siap memenuhi semua kebutuhan ban motor dari mulai scooter hingga trail.”  tutur Dannies Lie selaku Direktur  CST Indonesia. Jadi kita tunggu saja nih ban CST CM626 di jual masal dan dipakai di lintasan lurus 201 meter. [ luvo ] foto : luvo

                           Ban Resmi Kejurnas Drag Bike CST CM 626 Sudah Diriset Lama, Ga Perlu Ragu

SSS Racing