Ban IRC Kunci Juara Region MP3 & MP5 Motorprix Sumatera 2017

Ban IRC Kunci Juara Region MP3 & MP5 Motorprix Sumatera 2017
Tofani Wijaya juara region kelas MP3

BalapMotor.Net- Dengan sisa satu seri lagi Kejurnas Motorprix Region 1 Sumatera 2017, pembalap pengguna ban IRC mampu mengunci gelar juara region di kelas MP3 dan MP5. Kedua pembalap tersebut adalah Tofani Wijaya di kelas MP3 dan Isma Romadano di kelas MP5.

Kedua pembalap yang tergabung di tim Honda Menara Agung Bethar CLD NHK IRC FSCM RT ini poinnya sudah tidak bisa dilewati pembalap lainnya meskipun tidak tampil di seri final Motorprix Sumatera di Padang pada akhir pekan ini (6-7/10). Namun meski demikian tentunya putra Sumatera Barat ini bakalan tetap tampil meskipun gelar juara region sudah digenggam.

Isma Ramadano, Talenta Muda Potensial Penerus Pembalap Sumbar
Isma Romadano juara region MP5 Motorprix Sumatera
LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil ini tentunya membuktikan bahwa ban IRC memang teruji kualitasnya di sirkuit. “Untuk kelas MP3 dan MP5 kita sudah mengunci gelar juara regionnya,tinggal kelas MP1 dimana Erwin, Renggi dan Hafid poinnya sangat tipis. Insha Allah kita akan raih gelar juara region di kelas MP1 juga di Padang nanti,” ujar Dodiyanto selaku marketing product development PT.Gajah Tunggal Tbk yang hadir di Motorprix Palembang akhir pekan lalu (1/10).

Cukup menarik dicermati, bahwa tahun 2017 ini merupakan musim pertama kalinya ban IRC masuk di balapan luar jawa. Namun di musim pertamnya sudah mendapatkan hasil yang sangat maksimal baik di Sumatera maupun di Sulawesi.

Ban IRC Kunci Juara Region MP3 & MP5 Motorprix Sumatera 2017
Dodiyanto

“Bersyukur, ditahun pertama suport team di luar region jawa membuahkan hasil manis. Ini membuktikan kualitas dari ban IRC Fasti 2, apalagi khusus untuk Sumatera Motorprix selalu dihelat di sirkuit non permanen, dan itu makanannya IRC Fasti 2,” tambah Dodiyanto yang sedang gandrung-gandrungnya sama Via Vallen ini.|Luvo

GM-helm VND Racing PARD