Ban IRC Fasti Sikat Habis Semua Kelas Motoprix Jogja 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Selain adanya persaingan antar pembalap, tim, dan pabrikan, pada gelaran Kejurnas Motoprix 2018 juga menjadi tempat adanya persaingan  gengsi antar dua pabrikan ban. Dua brand ban yang menjadi sponsor gelaran dan juga merupakan ban wajib pada event ini bersaing memberikan ban terbaik bagi para pembalap.

Pada putaran keenam Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018 yang berlangsung di Yogyakarta (2/9), ban buatan PT. Gajah Tunggal Tbk yaitu IRC Tire mampu membuktikan kualitasnya. Ban IRC Fasti 2 mampu mengantarkan para jawara pada balapan di gelar di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari ini.

Tidak hanya satu dua kelas saja, ban IRC Fasti 2 mampu mengantarkan semua jawara pada balapan yang berlangsung dengan suhu yang cukup tinggi ini. Jadi jawara di kelas MP1,MP2,MP3,MP4,MP5 dan MP6 semuanya menggunakan ban IRC Fasti 2. Untuk hasil lombanya cek disini.

Ban IRC Fasti Sikat Habis Semua Kelas Motoprix Jogja 2018
Dodiyanto bersama R Fadhil sang jawara MP1 dan sang pengawalnya Thomas

“Dengan skor 6-0 ini pembuktian riset ban IRC. Di region jawa team cukup imbang dan dan yg bikin kami bangga team-team yg tidak disupport IRC maupun kompetitor lebih memilih ban IRC FASTI,” ujar Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Jogja kemarin.

Tidak hanya mengeluarkan produk ban balap berkualitas, Ban IRC juga memberikan pelayanan special bagi para pengguna ban balap IRC pada gelaran Motoprix. “Dari awal seri kami memberikan pelayanan pemasangan ban gratis, isi nitrogen gratis dan balancing gratis untuk para pembalap yang menggunakan ban IRC FASTI, kami lakukan agar para mekanik dan pembalap tidak perlu ribet dengan ban dan bisa fokus dengan yang lainnya,” tambah Dodiyanto.

Jadi, masih ada alasan untuk tidak memakai ban balap IRC ?

Layanan dari IRC di Motoprix
SSS Racing GM-helm