Balapan Di Kandang Sendiri, Jorge Raphael (ART Yogyakarta) Lebih Bersemangat

Jorge Raphael saat latihan hari Jumat

BalapMotor.Net – Ronde kedua Kejurnas Motoprix Region Jawa 2022 bakal digelar di sirkuit Mijen, Kota Semarang akhir pekan ini (14-15/5). Balapan kali ini tentunya menjadi balapan kandang bagi pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yaitu Jorge Raphael Gading.

Balapan di kandangnya sendiri, Jorge mengaku lebih bersemangat dalam menghadapi balapan kandangnya tersebut. Apalagi setelah di Surabaya (Ronde pertama) Jorge yang pada tahun 2022 ini naik kelas ke Rookie mampu menapaki podium ketiga pada race kedua Rookie.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Pastinya saya lebih bersemangat balap di kota sendiri om. Target saya bisa kembali podium dan memberikan yang terbaik buat tim serta kota saya tercinta,” ungkap Jorge Raphael Gading kepada penulis setelah menyelesaikan sesi latihan hari Jumat (13/5).

JOrge Raphael Gading

Meski demikian, ternyata Jorge sendiri tidak terlalu sering berlatih di sirkuit Mijen. “Saya sendiri sebenarnya cukup jarang berlatih di sini om. Saya malah lebih sering berlatih di Wonosari (bersama Moons Private). Tetapi tetap saja saya sangat bersemangat pada balapan di sini,” terang Jorge.

GM-helm VND Racing PARD