Balap 2021: Galang Hendra Berharap Lanjut di WorldSSP 600cc

Galang Hendra di seri ke-7 WorldSSP di sirkuit Magny Cours Perancis 2020

BalapMotor.Net – Pembalap muda Indonesia asal Bantul, DIY yang bertarung di kancah balap dunia, yaitu Galang Hendra Pratama berharap tahun depan (2021) tetap berlanjut di ajang WorldSPP.

Doi ingin tetap bertahan di kelas yang sama yakni Sport 600cc. Pasalnya di tahun pertama 2020 kakak dari Aldy Satya ini masih adaptasi, dan ia pun mengakui masih benar-benar belajar.

SSS Racing

“Tahun pertama saya di kelas World Supersport ini sangat sulit bagi saya. Karena di tahun ini adalah pertama kali saya bawa motor 600cc, dan dari 300cc ke 600 itu sangat berbeda sekali mas,” ungkap Galang Hendra.

GHP

Dengan semusim di kelas 600cc balap dunia, bagi Galang belum cukup. Ia pun ingin membuktikan di tahun kedua nanti. Meskipun untuk keputusan sendiri menunggu dari pihak management Yamaha.

“Tahun depan harapannya tetap bertahan di kelas yang sama, saya ingin lebih mematangkan lagi di kelas 600 ini dan tidak buru-buru naik kelas. Lebih fokus memberikan penampilan terbaik untuk tim, sponsor dan pastinya Indonesia,” ujar pembalap bLu cRu Yamaha WorldSSP by MS Racing tersebut.

GM-helm