Bakal Testing di Sirkuit Widuri Pemalang, Wilman Hammar Dan Fasttech Jogja Akan Adakan Coaching Clinic

Bakal Testing di Sirkuit Widuri Pemalang, Wilman Hammar Dan Fasttech Jogja Akan Adakan Coaching Clinic

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini (3-4/4), pasukan Fasttech Jogja bersama dengan pembalap andalannya Wilman Hammar direncanakan akan melakukan sesi testing di sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah.

Menurut Slamet Suroto selaku manajer tim Fasttech Jogja, mereka didatangkan oleh Lingga Haryono dan dapat support oleh Hotel Regina Pemalang, serta Toko Emas Berkah dan Berkah Farm.

“Jadi kita akan melakukan testing motor di sirkuit Widuri, Pemalang. Kita diundang oleh bos Lingga Haryono untuk mencoba motor pesanannya yang dibuat di Fasttech. Sekalian juga Wilman Hammar juga kita ajak,” ungkap Slamet Suroto.

SSS Racing

Menariknya, selain melakukan testing. Fasttech Jogja dan Wilman Hammar juga akan menggelar coaching clinic untuk para pembalap lokal Pemalang dan sekitarnya. Jadi Willy akan memberikan ilmu balapnya kepada para pembalap yang ikutan dalam sesi tersebut.

“Rencananya ya sekalian ngadain coaching clinic, untuk para pembalap lokal atau juga anak cornering yang berlatih disitu,” terang Slamet Suroto kepada penulis beberapa waktu yang lalu.

Mengenai bagaimana sistem coaching clinic tersebut, Slamet Suroto mengatakan bahwa nantinya akan diupdate terus lewat akun sosial media Instagram mereka. “Untuk perkembangannya kita akan update di instagram @fasttechjogja,” imbuhnya.

Balap mania di Pemalang dan sekitarnya jangan sampai lewatkan nih. Lihat bagaimana Wilman Hammar dan Fasttech Jogja melakukan testing di sirkuit kebanggaan warga Pemalang ini.

GM-helm PARD