Bakal Tayang Tiap Minggu, Nih Kelas-Kelas di Kejurnas Oneprix 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Indonesia Motoprix Championship atau yang dinamai Oneprix musim ini bakalan tayang setiap hari Minggu di TV One dari pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB. Tentu saja ini bisa menjadi pengobat dahaga balap mania di seluruh penjuru tanah air.

Menariknya, selain akan ada live untuk kelas utama pada setiap seri yang berlangsung tiap bulan, pada tiap harinya akan ditayangkan tapping atau tidak live untuk kelas-kelas lainnya. Tentunya ini akan membuat balapan ini semakin dikenal dan menaikan derajat dunia balap motor Indonesia.

David Burke selaku Direktur Sales, Marketing dan Bussiness Development tvOne

“Melihat banyaknya penggermar olahraga otomotif di Indonesia, tvOne sebagai televisi berita dan olahraga bekerjasama dengan PT. Oneprix Motorsport Manajemen dan Ikatan Motor Indonesia akan menggelar ajang balapan motor bergengsi Kejurnas Oneprix. Tayangan ini merupakan upaya untuk memanjakan dan memberikan hiburan kepada masyarakat khususnya para pecinta olahraga otomotif,” ujar David Burke selaku Direktur Sales, Marketing dan Bussiness Development tvOne.

Untuk kelasnya sendiri akan ada kelas utama dan kelas supporting. Untuk kelas utamanya sendiri adalah kelas Bebek 150cc Tuner Up Expert, Bebek 150cc Tune Up Novice, kelas Bebek 150c Standart Rookie dan kelas Sport 150cc Open. Sementara itu untuk kelas supportingnya sendiri mengambil kelas-kelas yang sedang happening saat ini.

Kelas RX King 140 Super Class Super pro, bebek Underbone 125cc Engine Mix Open, dan Matic 150cc Tune Up Open menjadi kelas pilihan untuk supporting pada gelaran ini. Tentu saja jadi nggak sabar nih buat menunggu gelaran Kejurnas Oneprix dimulai nih gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm