Bakal Jadi Pesta Balap 2 Tak, Gass Tipis Racing Digelar di Sentul Karting 17 Oktober 2021

BalapMotor.Net – Bagi balap mania pecinta balap 2 tak, sepertinya wajib nih menunggu gelaran Gass Tipis Championship yang bakal digelar di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 17 Oktober 2021 nanti.

Gelaran Gass Tipis sendiri bakal menyajikan pertarungan sengit para kuda besi dan pembalap jawara dua tak. Pada gelaran 17 Oktober nanti sendiri Gass Tipis bakal membuka sebanyak 20 kelas.

Dari 20 kelas yang dibuka tersebut Gass Tipis membaginya dalam beberapa kategori seperti Super Pro yang terbagi dalam kelas Super Sport 140cc (RX-Kng) lalu Super Underbone 130cc 2 tak dan Super Underbone 150cc 4 Tak (MP1), untuk kategori ini hadiahnya istimiwir lur.

SSS Racing

Selain kategori Superp Pro ada kategori Open, Pemula dan juga kelas Eksebisi yang dapat menampung para komunitas. Untuk gelaran 17 Oktober nanti kategori Eksebisi sendiri membuka tiga kelas yaitu Exrider, FU MX Sonic Komunitas dan Maxi 183 Komunitas.

Eby selaku komandan Gass Tipis Racing sendiri telah memastikan gelaran tersebut. “Untuk 17 Oktober sudah fix ya mas,” ungkapnya. Jadi mari kita persiapkan diri untuk bisa tampil maksimal dalam gelaran Gass Tipis Championship 2021.

GM-helm PARD