Bakal Hadir SCP Versi Drag Bike di 2022, Sumatera Drag Championship (SDC)

BalapMotor.Net – Update informasi dari pulau Sumatera, gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) bakal kembali dihadirkan pada tahun 2022. Selain itu, duet Arissandro dan Mawan Dragon juga bakal menggelar SCP versi Drag Bikenya yaitu Sumatera Drag Championship (SDC).

Mengenai balap SCP, pastinya balap mania sudah banyak yang tau bagaimana istimewanya kemasan dalam balapan ini. Nah, bagaimana dengan SDC? “Jadi kita akan menggelar SCP versi dragnya mas,” ungkap Arissandro. “Nantinya kita akan kemas sirkuit drag yang hanya 201 meter menjadi bagus dan full collour seperti yang menjadi ciri khas kita,” tambahnya.

Hanky Kurniawan dari SSS Racing diapit Arissandro dan Darmawan saat launching SCP 2019
LENKA MiniGP SSS Racing

“Dari sisi hadiah kita juga sama seperti SCP, kita tidak mengenal yang namanya kuota, terus dari hadiah-hadiah lain kita juga akan buat event ini lebih dari event-event yang lainnya khususnya di pulau Sumatera,” terang Arissandro menambahkan.

Selain itu, Sumatera Drag Championship (SDC) juga bakal dibuat menjadi ajang bertarungnya motor-motor paling kencang di Sumatera.

“Kita mau SDC akan jadi tempat berkumpulnya motor-motor cepat se-Pulau Sumatera. Memang bakal datang juga motor dari Jawa sih, tapi kita mau event ini membuat orang tau motor-motor tercepat di pulau Sumatera ini dihasilkan dari event ini,” ungkap Arissandro yang juga membocorkan bahwa mulai Januari nanti bakal dibuka untuk para sponsorship.

GM-helm VND Racing PARD