Bahtera Racing Team Curi Start Untuk Selesaikan Riset Yamaha Z1 Dan Bersiap Riset Kelas 150

Widya Krida Laksana
GM-helm

BalapMotor.Net – Menghadapi musim balap 2015 tim balap Ridlatama Racing Team yang kini berganti nama menjadi Bahtera Racing Team nampaknya bakalan fokus ke arah perubahan regulasi kedepan. Regulasi yang akan membawa balapan bebek di Indonesia ke kelas 150cc yang akan dicoba di 2016.

Karena hal tersebut, di musim balap 2015 GDT Racing Jogja sebagai penggarap mesin dari tim Bahtera RT bersama dengan Creampie Racing Muffler bakal start lebih awal untuk riset kelas 150cc. Namun start untuk risetnya bukan di awal tahun ini, melainkan di pertengahan tahun. Dan di awal 2015 ini GDT dan Creampie bakal fokus menyelesaikan riset untuk Yamaha Z1.

” Di awal tahun ini kita akan fokus menyelesaikan riset untuk Yamaha Z1 dan jika bisa selesai lebih awal kita akan mencuri start lagi untuk riset bebek 150cc.” tutur Widya Krida Laksana atau Gendut selaku mekanik

Syahrul Amin Bakalan Sering Turun Di Kejurdan
Syahrul Amin Bakalan Sering Turun Di Kejurdan

dari GDT Racing yang menangani Bahtera RT yang turun di ajang balap tahun baru di Jogjakarta minggu lalu.

Di musim 2015 ini, Bahtera Racing juga bakalan rajin untuk turun di balapan Kejurdan di wilayah Jateng dan Jabar. Namun turun di ajang tersebut bukan untuk mengejar poin, namun untuk melakukan riset Yamaha Z1.

” Kita di 2015 ini uga bakalan rajin untuk turun di balap Kejurdan seperti di wilayah Jateng dan DIY untuk melakukan riset.Kita memilih balapan lokal di Jawa Barat dan Jawa Tengah karena balapan disana untuk melakukan seting bagus. ” tambah Widya Krida Laksana lagi. Apakah dengan curi start nantinya bakalan bisa berbahaya nih dikelas 150cc. RR

SSS Racing