Bagi-Bagi THR Ala GDS Fun Drag Bike, Dragster Beken Hadir!

Bagi-Bagi THR Ala GDS Fun Drag Bike, Dragster Beken Hadir!
Yamaha

BalapMotor.Net – GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT20 edisi bulan Ramadhan disambut hangat oleh pecinta balap motor. Acara yang berlangsung di sirkuit permanen Gantiwarno Drag Strip (GDS) Klaten (19/5) ini mempu menyedot antusias yang luar biasa.

Berlangsung pada hari Minggu, dan sepinya event di bulan Ramadhan membuat ratusan peserta dari berbagai daerah hadir. Selain event yang rutin disajikan untuk menambah skill dan jam terbang pembalap pemula, event garapan Agung Setiawan dkk. ini juga diikuti pula oleh dragster ternama.

Mereka yang sudah langganan juara diberbagai event nasional ikut meramaikan GDS Fun Drag Bike Edisi Ramadhan ini. Sebut saja Joko Precil, Wildan Kecil, Roni Caplin, Iqbal Gimbal, Ilhma unyil dan Yudha AP.

Cek Hasil (Klik)

Mereka ini sudah punya jam terbang yang cukup. Prestasi ditingkat daerah dan nasional pun sudah ada. “Ya, mungkin sepinya event di bulan Ramadhan jadi meraka ikut meriahkan GDS ini mas. Apa lagi kita sajikan pada hari Minggu dan punya rekom langsung seperti event resmi lainnya dari IMI,” jelas Agung Setiawan.

Pembalap ternama tadi pun memberikan bukti kualitas terbaiknya dengan meraih podium. Sementara untuk THR FFA Open berhasil diraih oleh The Prambanan Boys, Joko “Precil” Susanto dengan torehan waktu 6.922 detik.

“Nanti edisi Syawalan kita adakan lagi mas. FFA nya nanti ada tambahan best time juga. Ini masih kordinasi mencari jadwal yang tepat dulu,” pungkasnya.

Sipp, lanjutkan!! | Yugo

GM-helm SSS Racing