Back To Activity, Kim’s Racing Setting 2 Pacuan Anyar!

GM-helm

BalapMotor.Net – Berbulan-bulan off, Kim’s Racing sudah mulai beraktivitas lagi. Tim balap yang bermarkas di kota Tegal ini langsung menurunkan dua pacuan teranyar.

Dua spek tersebut yakni bebek 2 tak standar atau akrab disebut bebek goreng. Dua motor berbasic F1ZR tersebut pun mulai digeber untuk mencari settingan yang tepat.

“Ini dua motor baru jadi, sekarang lagi setting kaki-kaki dan mesin bersama Hendra Rian di sirkuit Mijen,” buka koh Edy selaku owner tim.

Prepare Motor di Boyolali, Agus Chikens ‘Kims Racing Tegal’ Justru Borong Podium!
Fx Edi Kim’s (owner)

Kim’s Racing sendiri salah satu tim yang fokus dikategori 2 tak. Mereka pun selalu ikut pertempuran 2 tak di event Indoclub dan langganan podium. Spek motornya pun lengkap seperti Underbone dan RX-King.

Nah, bagaimana nih hasil setting perdana bebek goreng terbarunya ini? “Soal waktu belum maksimal, sekarang masih 51 detik, masih kalah 1 detik sama best time awal tahun kemarin di sirkuit Mijen,” paparnya.

Koh Edy & Reza Hanum Jawara Underbone sleep engine di Indoclub

“Tapi Lumayanlah mesin baru jadi, masih banyak penyesuaian di rasio. Perbandingan gigi 2 nya juga masih keberatan. Besok mau bikin lagi gigi 2 nya biar lebih rapat,” ujar owner tim yang juga masih aktif di kelas ex-rider ini.

Oke lanjutkan bos..!!

SSS Racing