B Pro Racing Perkenalkan Produk-Produknya di Drag Bike Bogor

BalapMotor.Net – Dalam gelaran WR battery HQ B-Pro Drag Bike Maniak 2017 yang berlangsung di trek Lanud Atang Sanjaya Bogor (15-16/7), B-Pro Racing selain menjadi sponsor juga ikut membuka stand disana.

B-Pro racing dengan produk-produknya yang terkenal akan kualitasnya tersebut memperkenalkan produk untuk drag bike dalam stand tersebut.Jadi tentu saja para penonton gelaran tersebut nantinya bisa mampir dan melihat langsung part dari B-Pro racing yang menjadi andalan oleh para mekanik drag bike ini.

Ghobien dari B Pro Racing

“Selain menjadi sponsor di event ini, kita juga membuka stand. Di stand ini kita memajang produk-produk B-Pro Racing untuk drag bike. Selain itu kita juga memajang produk baru yaitu arm harian untuk FU, RX-King dan V-Ixion.” terang Ghobien perwakilan dari B-Pro Racing yang hadir langsung di Bogor.

SSS Racing

Jadi buat yang penasaran akan produk-produk dari B-Pro Racing bisa langsung merapat ke Lanud Atang Sanjaya, Bogor hari ini. Tentunya bisa sekalian liat motor-motor super kencang yang akan bertarung jadi yang tercepat.|Luvo

GM-helm PARD