B Pro Racing Pastikan Tarung di OnePrix

Aksi H Yudhistira pada gelaran Idemitsu Moto Race beberapa waktu lalu | Foto : Oxs
Yamaha

BalapMotor.Net – B Pro Racing Team pastikan diri akan tampil pada gelaran Kejurnas OnePrix musim 2019. Tim asal Tangerang, Banten ini akan menurunkan dua pembalap top Indonesia yaitu H. Yudhistira dan Fahri Sandi pada gelaran balap yang tayang live di TvOne ini.

Sebelumnya, Johanes Tobir selaku owner B Pro Racing masih belum memastikan diri bahwa timnya akan tarung atau tidak pada gelaran ini. Tetapi saat ini sudah pasti tim balap yang sebelumnya fokus pada balapan motor sport ini akan tarung di Kejurnas Oneprix.

“Jadi kita pastikan bahwa akan turun di Kejurnas OnePrix dengan dua pembalap kita Yudhistira dan Fahri Sandi,” ujar Johanes Tobir.

Kekuatan B Pro Racing Patut Diperhitungkan

Kekuatan B Pro Racing Team sendiri cukup menarik untuk dicermati gaes. Ini karena tim yang juga produsen spare part racing berkualitas dengan brand B Pro Racing ini menggaet dua pembalap istimewa.

Nama H. Yudhistira siapa sih yang tidak tau, pembalap asal Kab. Tapin, Kalimantan Selatan ini merupakan salah satu pembalap terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. H. Yudhistira di tahun ini tampil di ajang ASB1000 Asia Road Racing Championship (ARRC).

H. Yudhistira bakal cepat beradaptasi dengan motor bebek, ini karena pengalaman balapnya yang cukup tinggi

Lalu Fahri Sandi merupakan juara nasional Motoprix Region V Sulawesi untuk kelas MP1 musim 2018 lalu. Tentunya dua kekuatan ini patut diwaspadai. Meskipun H. Yudhistira pastinya harus kembali beradaptasi dengan pacuan bebek, tetapi dengan pengalaman balapnya, pastinya dia bakalan mudah untuk beradaptasi.

Menurut Ghobien selaku manajer tim, B Pro Racing Team sendiri akan tetap dengan skuadnya di balapan sport. “Jadi kita tetap mengandalkan skuad lama dan tidak merubah tim meskipun harus turun kelas dari balap sport ke balap bebek,” ungkap Ghobien.

Dengan ini pastinya pacuan motor B Pro Racing Team akan tetap diracik oleh Usay dari Ilegal Racing Jakarta. Nantinya juga, B Pro Racing bakalan terus meriset part racing untuk balapan bebek. Saat ini sendiri sudah banyak part B Pro Racing yang menjadi andalan bagi motor-motor jawara di road race.

Dari mulai Radiator, Footstep, Setang Jepit, Segitiga, Knalpot dan masih banyak lagi part berkualitas B Pro Racing lainnya. Putaran perdana Kejurnas Oneprix sendiri akan berlangsung pada 6-7 Juli 2019 nanti. Mari kita tunggu sepak terjangnya gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm