Ayatussypa Mendapat Banyak Pelajaran Dari Event Matic Race Bodisa

Balapmotor.net – Ayatussypa menjadi jawara di Matic Race Bodisa Motor Sport (10/4) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor. Pembalap asal Pandeglang Banten ini menjadi jawara di kelas wanita pada event akhir pekan kemarin. Tidak tanggung tanggung, dirinya mampu meninggalkan jauh lawan-lawannya di belakang.

Aya sapaan akrab Ayatussypa sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya. Pada event yang diadakn oleh Bodisa Motor Sport, Aya membawa motor dari tim Ozza Racing. Sejak awal QTT, dirinya sudah menjadi yang tercepat. Start dari posisi pertama pada Race, Aya langsung menggeber kuda pacunya. Dari awal race, dirinya sudah memimpin balapan hingga bendera Finis berkibar, Aya sudah tidak terbendung lagi. Rasa puas didapat pembalap 18 tahun setelah dipastikan menjadi jawara dikelas wanita. Terleih pada event ini, banyak pelajaran yang didapatnya.

Kelas Wanita
Podium Kelas Wanita di Matic Race Bodisa Motor Sport
LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya cukup puas dengan hasil yang saya raih. Sebelumnya, ini adalah target pribadi saya dan team untuk naik podium. Makannya saya puas dan banyak pelajaran yang dapat diambil dari event kemarin. Ini semua tidak terlepas dari kerja keras team dan dukungan orang tua,” ujar Aya saat dihubungi Balapmotor.net.

Lanjut wanita berparas cantik ini,” Selain itu, event ini (BODISA) menjadi pemanasan saya sebelum mengikuti event evet selanjutnya,”

Rasa rendah hati dan tidak sombong terpancar dari dirinya. Meski menjadi jawara di kelas wanita. Aya hanya merasa cukup puas. Dirinya merasa bahwa perjalanan dirinya di dunia balap bukan sampai disini saja.

” Saya tidak boleh merasa puas dengan hasil yang saya dapat ini.  Karena masih banyak event event besar yang masih akan saya ikuti,” tutup pembalap kelahiran Pandeglang [ Dewa ]

Ayatussypa
Ayatussypa
APRILIA GM-helm VND Racing PARD