Awhin Sanjaya Berharap Sang Adik “Awadh Safwan” Ikuti Jejaknya

Awhin Sanjaya dan Awadh
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Nama Awhin Sanjaya di dunia balap Indonesia tentunya sudah cukup dikenal. Pembalap asal Masamba, Sulawesi Selatan ini merupakan salah satu wakil Indonesia di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada musim 2017 dan 2018.

Bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT) Awhin Sanjaya turun pada kelas AP250 yang merupakan kelas paling panas di ajang ARRC.  Selain fokus balap di ARRC, ternyata tahun ini Awhin Sanjaya sedang fokus untuk mendidik sang adik loh.

Yups, Awadh Safwan merupakan adik kandung dari Awhin Sanjaya. Pembalap 14 tahun ini mulai Motoprix Palu 2018 bergabung bersama tim Honda Damdi Makassar untuk tarung di kelas MP5 dan MP6.

Awhin Sanjaya Berharap Sang Adik "Awadh Safwan" Ikuti Jejaknya
Awhin sedang berikan pengarahan kepada sang adik | Foto : AS

Sebenarnya si Awadh sendiri sudah beberapa tahun memulai debutnya di balap, tetapi karena sempat mengalami cedera, Awadh sempat vakum balap. Nah, baru di pertengahan 2018 ini Awadh kembali balap.

“Kalau melatih sebenarnya tidak juga mas, saya hanya latihan bareng sambil ajarin yang Awhin bisa saja. Untuk hasil di Palu kemarin menurut saya cukup bagus mas, karena Awadh baru pertama kalinya turun di sirkuit ini,” ungkap Awhin Sanjaya.

Awhin Sanjaya sendiri berharap kalau adiknya ini dapat mengikuti jejaknya. “Harapan saya Awadh bisa secepatnya balap di Jawa mas. Ini tentunya biar dia bisa lebih cepat berkembangnya,”harap Awhin Sanjaya yang saat ini sedang berada di Suzuka, Jepang untuk tarung di putaran ketiga ARRC 2018.

Kita tunggu saja sepak terjang dari adik Awhin Sanjaya yaitu Awadh Safwan di blantika balap motor nasional dan internasional. Mari Berprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

Honda Damdi
SSS Racing GM-helm