Awas Sejarah Manis R Fadhil di Tasik, QTT Sudah Jatuh Parah Masih Lolos Final!

Awas Sejarah Manis R Fadhil di Tasik, QTT Sudah Jatuh Parah Masih Lolos Final!
Yamaha

BalapMotor.Net – Punya catatan apik di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, R. Fadhil siap meneruskan sejarah manisnya. Medali PON hingga jawara Motoprix di sirkuit ini tentu sedikit jadi modal.

Meskipun bisa jadi motivasi sekaligus bisa juga jadi beban, namun R. Fadhil bertekad tampil sebaik mungkin. Perjuangan awal di babak kualifikasi sudah diselesaikan. Hasilnya sendiri belum memuaskan, di luar target R Fadhil yang mengincar gird start barisan depan.

Tapi setidaknya, ini awal yang luar biasa baginya. Bagaimana tidak, Fadhil yang membawa bendera Bromo Jaya Mix “BJM” mengalami kecelakaan cukup keras saat 2 lap awal babak QTT. Alhasil, motor harus didorong ke tempat perbaikan.

Awas Sejarah Manis R Fadhil di Tasik, QTT Sudah Jatuh Parah Masih Lolos Final!
Aksi R Fadhil saat QTT Expert

“Kehilangan waktu cukup banyak karena baru 2 lap saya jatuh. Motornya mati dan harus di dorong cukup jauh. Alhamdulillah masih ada sisa waktu sekitar 5 menit untuk melanjutkan QTT,” ungkap R. Fadhil yang harus puas di posisi ke-18 dari 24 gird yang disediakan.

“Dengan berbagai kendala tadi, adaptasi awal dengan motor baru serta mampu lolos QTT dari persaingan ketat 39 pembalap tentu saya semakin optimis dan semangat untuk bertarung besok. Bissmillah, semoga ada rezeki saya lagi di sini,” tutup Fadhil yang memacu Yamaha MX-King by Kate Montor Maboer.

Sipp deh, good luck bro!! | Yugo

Optimis dan Semangat R Fadhil
SSS Racing GM-helm