Awas Ancaman Trio Yamaha The Strokes 55 di Oneprix 2020

Syamsul Arifin akan jadi andalan di Expert tim Yamaha The Strokes 55
GM-helm

BalapMotor.Net – Trio pembalap dari tim Yamaha The Strokes 55 dipastikan akan memberikan ancaman serius pada musim 2020 khususnya pada gelaran Kejurnas Oneprix. Tim asal Solo yang dikomandoi oleh Bima Aditya ini sendiri memastikan akan diperkuat oleh tiga pembalap yaitu Syamsul Arifin, Riky Ibrahim dan M Jordan.

Melihat aksi dari ketiga pembalap ini di musim 2019, tentunya kita wajib mewaspadai. Syamsul Arifin sempat jadi jawara pada salah satu race dan menggoyahkan dominasi ART serta PARD.

Lalu Riky Ibrahim merupakan top rider pada kelas Novice dan di 2020 pembalap asal Kuningan akan tetap tarung pada kelas tersebut. Padahal, pada kelas tersebut, beberapa top rider dipastikan tidak tarung di 2020.

Aksi Riky Ibrahim saat memimpin balapan di race YCR2 saat masih bersama tim lamanya MPRT

Sebut saja Wahyu Nugroho yang akan fokus pada kelas sport, lalu M Robby yang naik level di Expert. Sang juara umum Novice Motoprix Aditya Prakoso juga naik level. Tentunya Riky Ibrahim bakalan jadi ancaman.

Sama seperti Riky, M.Jordan juga akan berpeluang jadi juara umum pada kelas rookie di musim 2020 nanti.

Mengapa demikian, karena pada kelas tersebut juga akan ditinggalkan beberapa rider seperti sang juara umum Rookie 2019 Aldi Satya Mahendra, lalu Afi Cafirosi, Ahmad Saifullah dan beberapa nama lain yang akan naik kelas. Ini tentunya sangat membuka peluang bagi M Jordan yang juara umum YCR 2019.

M Jordan Badaru

“Kita cukup optimis untuk menyambut musim balap 2020 mas. Saat ini sendiri kita masih membuka diri untuk sponsor yang masuk agar bisa lebih maksimal lagi,”ungkap Bima Aditya yang juga menarungkan Gupita Kresna khusus pada balapan sport ini.

Nah, kalau ada yang minat support boleh juga nih gaes. | Luvo

SSS Racing