Awas..! Agus Kempul Comeback bersama WLM di Casytha Manahadap Seri 4 Solo

BalapMotor.Net – Agus Kempul tak mau ketinggalan untuk tampil dalam Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 putaran keempat yang akan berlangsung di sirkuit NP. halaman stadion Manahan, Solo.

Sebagai pembalap tuan rumah, pastinya Kempul berhasrat meraih hasil terbaik. Dirinya pun begitu semangat untuk menunjukkan kemampuannya. Apa lagi, dulunya halaman stadion Manahan sangat akrab dengannya.

Agus Kempul dan Underbone WLM
LENKA MiniGP SSS Racing

Ini tempat saya latihan dulu, tentunya saya ingin memberikan penampilan terbaik. Selain itu saya juga semakin termotivasi karena akan tarung bersama WLM,” ujar Kempul yang di seri tiga Wonogiri meraih beberapa gelar juara.

Kiprah pembalap dengan nomor start 47 bersama WLM memang sudah cukup lama. Beberapa gelar juara sudah ia dapatkan khususnya di pertarungan kelas bergengsi Underbone 125cc.

Untuk motor WLM saya pakai Underbone 125, 116, dan bebek standar. Selain itu saya juga akan bawa RX-King. Rencana lengkap semua kelas opennya,” jelas Kempul yang sedang melakukan persiapan dan setting di Boyolali bersama mekanik Bayu Solebah.

GM-helm VND Racing PARD