Awal Manis Reza Hanum! Hattrick Juara dan Borong Podium

BalapMotor.Net – Reza Hanum berhasil menunjukan penampilan terbaiknya dalam Kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng akhir pekan kemarin (30/1).

Semangat juangnya dalam memacu banyak pacuan membuat Hanum merebut banyak gelar. Dari data hasil, Gareng sapaanya sukses torehkan hattrick juara dan total meraup enam podium. Mantap!

Reza Hanum meraup total enam podium
LENKA MiniGP SSS Racing

Juara sendiri direbut pada kelas bebek 2T STD 116cc bersama FizR AMRF Jatim, lanjut juara Sport 2T STD 140cc chamber dan Underbone 116cc dengan pacuan karya BKJ 910 BPAZZ. Sementara podium lainnya di kelas UB125, Super pro dan Bebek 4T TU 125cc.

Alhamdulillah mas, tetap bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari tim yang mempercayakan motor pada saya, seperti BPazz, AMRF, dan RMA KJRT. Semoga jadi awal yang bagus untuk tahun ini,” ungkap atlet PON Jateng itu.

Reza Hanum bersama Idris SM dan Faisal Sidoel

Sayangnya, Hanum di dua kelas utama paling bergengsi yang berhadiah 10 juta kurang beruntung walaupun akhirnya tetap berada di tangga podium. Padahal dia meraih hasil QTT bagus yaitu start kesatu dan kedua.

Tadi pas Underbone 125 saya ada sedikit mis saat start. Start kesatu harus terlempar sampai belakang. Berusaha mengejar dan finis keempat. Kalau RX-King tadi awal balap trek basah dan ada kendala juga. Belum rezekinya mas dan next time semoga lebih baik,” jelas pembalap asal Purwokero tersebut.

GM-helm VND Racing PARD