Auto529 Full Support Akbar Abud Afdalah di Balap Nasional 2022

BalapMotor.Net – Akbar Abud Afdalah pembalap muda asal kota Banjar, Jawa Barat merupakan salah satu talenta belia yang sudah cukup banyak meraih prestasi. Diusianya yang baru 14 tahun, Abud tentunya masih punya masa depan yang cerah.

Dia hanya butuh jam terbang dan dukungan yang maksimal untuk bisa mencapai mimpinya meraih juara nasional. Dengan itu, Auto529 bertekad memberikan support penuh kepada Abud yang musim ini masih berstatus rookie.

Akbar Abud Afdalah
LENKA MiniGP SSS Racing

Hal itu diungkapkan langsung oleh owner Auto529, Noval HS saat acara launching Auto529 Cita Rasa Alzikra Tus Racing Team. “Harapan kami untuk tahun ini Abud bisa meraih hasil yang lebih baik dari tahun lalu, kalau bisa sih juara nasional,” tagas pria yang akrab disapa Mpang itu.

“Terima kasih kepada Auto529 yang sudah memberikan full support untuk saya, semoga tahun ini bisa meraih hasil sesuai harapan, jika balapan nasional tidak diselenggarakan di sentul saja, kemungkinan mimpi itu bisa menjadi nyata.” ungkap Abud yang bertekad memberikan surprise pada Kejurnas tahun ini.

GM-helm VND Racing PARD