Atlet PON Jateng Gayeng Mulai Digembleng, Latihan Fisik Hingga Motor!

Tim PON Cabor Bermotor Jawa Tengah

BalapMotor.Net – Atlet tim cabor Balap Motor Jawa Tengah mulai dipersiapkan dengan matang untuk menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/Papua Tahun 2021 yang rencana akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

SSS Racing

Tim Jateng Gayeng sendiri sudah melakukan TC, baik untuk kategori Road Race maupun Motocross. Mereka berlatih bersama dari fisik hingga latihan motor yang dikawal langsung oleh pelatih Bima Oktavianus dan Akbar Taufan.

“Iya mas sekarang sudah mulai TC. Latihan fisik satu minggu 2 kali, setelah itu nanti latihan pakai motor di Salatiga maupun di Wanko Mijen,” ujar Andreas Indiel selaku manager cabor bermotor tim PON Jateng ini.

Sebelumnya tim PON Jateng ini diikuti belasan atlet, namun kali ini sudah lebih mengerucut lagi. “Untuk kategori Motocross Jateng siap mengandalkan Alditra, Dzaif Black, Edy Arianto, Ican Naruto dan Rizki HK,” lanjut pak manager yang juga pentolan Indiel Racing Organizer tersebut.

Sementara untuk kategori Road Race ada 5 pembalap, yaitu Aditya Prakoso, Agus Setiawan, M. Erfin, Reza Hanum dan Wahyu Nugroho. Dari nama-nama tersebut, Jateng Gayeng pastinya punya potensi besar meraih prestasi baik di kategori MX maupun Road Race.

Terlebih, keseriusan dari IMI Jateng dengan berbagai persiapan yang matang tentunya bukan hal mustahil tim PON cabor balap motor Jateng mendulang medali emas. Semangat gaspol..!

GM-helm