ATC Seri 2 Sentul : Hasil Buruk Di QTT, Wilmam Hammar Galau

Wilman Curhat
GM-helm

BalapMotor.Net – Hasil kurang bagus di babak kualifikasi Shell Advance Asia Talent Cup seri 2 di Sentul 10 Mei 2014, membuat Wilman Hammar galau.Bermain dikandang sendiri tentu saja sangat ingin agar bisa tampil menawan dan bikin bangga nederi Indonesia tercinta.

Hanya bisa berada di posisi ke-18 dibabak kualifikasi tentu saja besok bakalan start dari grid tersebut merupakan hasil yang lumayan buruk, bandingkan saja pada seri pertama dimana Wilman menaiki motor yang belum pernah dinaiki dan di sirkuit Losail Qatar Wilamn bisa ke-11 eh dikandang malah jauh.

” Saya bingung mas, saya merasa di setia tikungan bisa mendekati malahan beberapa pembalap bisa saya overtake. Lalu di straight yang jadi kelemahan saya karena saya berat, saya belum pernah di salip mas, tapi kenapa time saya buruk banget. Saya mengikuti pembalap jepang saja bisa mas saya atasi tapi ga tau saya bingung. ” Ungkap Wilman Hammar dengan nada sedikit kecewa tentang hasil tadi siang ini.

Karena hal tersebut tidak lama lalu Wilam dihampiri manajer motorsport dan safety riding AHM, Anggono Iriawan dan lantas menjelaskan apa yang dirasakanya. Wilman Hammar juga sempat berkeluh kesah soal tidak adanya yang menyediakan dia unit motor Moto3 buat berlatih dirinya, padahal dia merupakan wakil bangsa Indonesia di ajang ini. Tetap semangat mas bro, umur kamu masih muda dan besok kudu gaspoll di race. Didit

SSS Racing