Astra Motor Racing Team Yogyakarta Optimis Hadapi Oneprix Ronde 2

BalapMotor.Net – Pasukan merah Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mengaku lebih optimis pada ronde kedua Oneprix yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (18-19/9). Mereka lebih optimis dibandingkan dengan pada ronde pertama yang berlangsung pada bulan Juni.

Rudi Hadinata selaku manajer tim sendiri mengatakan sebenarnya mereka juga terkendala dengan mepetnya persiapan. Mereka baru melakukan sesi testing pada hari Selasa dan melakukan sesi testing selama tiga hari.

“Untuk persiapan tim agak mepet tapi tetap kita berusaha semaksimal mungkin. Hasil di sesi latihan sampai hari kamis ini lumayan, sedikit memuaskan dan ada kemajuan dibanding dengan seri 1 lalu,” ungkap Rudi Hadinata.

SSS Racing

“Intinya kita dari tim akan berusaha menjadi yang terbaik dan mudah-mudahan besok di hari Sabtu dan Minggu bisa memberikan yang terbaik untuk tim, untuk pembalap juga bisa dikatakan lebih siap dibanding seri 1 kemarin,” terangnya.

Pada ronde kali ini juga ada perubahan tunggangan. Dicky Ersa kembali memacu Honda GTR seperti pada musim lalu. “Sekarang Dicky Ersa seri 1 pakai Sonic, kalau sekarang dia pakai GTR, seperti tahun lalu pakai GTR. Dari latihan tadi hasilnya juga lebih baik dibandingkan dengan di seri 1,”ujar Rudi Hadinata.

Tim ART Yogyakarta sendiri diperkuat oleh 9 pembalap dan turun pada semua kelas. Dicky Ersa, Awhin Sanjaya dan Aditya Prakoso skuad Expert, lalu ada Afi Cafirossi dan Ahmad Syaifullah di kelas Novice, pada kelas Rookie ada Veda Ega Pratama, M.Diandra dan Decksa Almer. Serta satu lagi ada Jorge Raphael Gading yang tempur di kelas Begginner.

Rudi Hadinata

GM-helm PARD