Astra Motor Racing Team Bali Siap Rebut Kembali Gelar Jawara Region 3

GM-helm

ART Bali

BalapMotor.Net – Astra Motor Racing Team ( ART ) Bali nampaknya akan tetap mempertahankan duo pembalapnya Putu Roy Nugraha dan Yudha Mandiri untuk berlaga di 2014. Tidak salah tim ini tetap mempercayakan kepada duo ini, apalagi Putu Roy Nugraha tahun 2012 merupakan juara region di 2 kelas sekaligus yaitu di MP1 dan MP2. Dan untuk tahun itu tim ini merupakan satu-satunya tim Honda yang menjadi juara 1 region. Namun pada tahun lalu harus merelakan gelarnya pada Yamaha, nah di tahun 2014 ini tim ART bakalan merebut kembali gelar juara region 3 kembali.

Dengan tetap mempertahankan dua pembalapnya di tahun 2014 ini tentu saja tim ini dengan penuh harapan dapat menguasai kembali kejurnas Motoprix Re gion 3 Bali.

I Gusti Ngurah Palguna
I Gusti Ngurah Palguna

” Kita tentu saja akan berusaha untuk merebut kembali gelar yang diraih di tahun 2012,setelah tahun lalu direbut tim Yamaha Wins. Kita Optimis, apalagi kita tetap mempertahankan dua pembalap kita yang mampu mengantarkan tim ini jadi juara region. ” Ungkap I Gusti Ngurah Palguna selaku manajer dari tim ART Bali.

Kita tunggu saja kiprah mereka di region yang encakup wilayah Bali, NTT dan NTB ini. Luvo

 

SSS Racing